Cara nonton TV Online | TV di internet

Cara nonton TV online memang sering yang bertanya-tanya, seperti apakah di internet bisa nonton tv online?. pasti tentu bisa, karena zaman sudah sangat canggih masa kini. Bagi anda yang kerjaannya di komputer atau di laptop, apalagi kerja di kantor kantor mewah. Pasti sangat mudah menonton TV online, karena di kantor kantor mewah pasti ada wifi yang koneksinya cepat. Tetapi bagi anda yang tidak kerja di kantor berkategorikan mewah, tenang saja. Anda bisa memakai modem dengan kartu yang koneksinya cepat di daerah anda masing masing. Banyak situs menyediakan fasilitas nonton TV online. Ada TV online yang channelnya dari indonesia atau TV indonesia, seperti ANTV, RCTI, TVONE dll. Ada juga TV online yang channelnya dari negara tetangga misalnya, Malasyia, Singapura, Philipina, atau TV online yang berasal dari daerah jauh seperti, Inggris, Perancis dll. Oke, ini daftar tentang situs TV online.
TV Online Indonesia
Situs TV online ini, berasal dari indonesia. Channel yang ada disini adalah, RCTI, SCTV, AnTV, Metro TV, Kompas TV, TVOne, Indosiar, Global TV, Trans TV, Trans 7, O-Channel, MNCTV, B-Channel, dan Net.
  •  Situs TV online ini berasal dari indonesia juga. Channel yang ada disini adalah, MIVO TV, ANTARA TV, AnTV, BERITA SATU, DAAITV, DW ARABIA, DW EUROPA, DW LATINO, DW TV, INDOSIAR, JAKTV, JTV, KOMPASTV, LBS A-MOVIE, LBS K-DRAMA, LBS MUSIC, LEJEL SHOPPING, MORE 1, MORE 2, NHK WORLD, OCHANNEL, SCTV, SPACETOON, TRANS 7, TRANSTV, TV EKUDASI, TVONE, TVRI BUDAYA, TVRI JAKARTA, TVRI NASIONAL, TVRI OLAHRAGA
Itulah situs situs tv online yang ada di internet. kalau mau mencari situs tv online yang lebih banyak lagi, klik disini. Oke, saya mau berbagi tentang yang namanya google fiber. Google fiber adalah internet yang bisa dibilang sangat cepat, seperti saat kita menonton tv. kalau kita menonton tv, tidak ada istilah macet atau buffering lagi. Bisa juga dibilang lebih cepat dari menonton tv. Kecepatan google fiber sampai 1Gb atau bisa lebih juga. Sungguh sangat cepat google fiber ini. Kalau mau tau tentang google fiber lebih banyak lagi. Silahkan ketik di google tentang google fiber.

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat untuk teman semua. Baca juga cara mempercepat koneksi internet



0 Response to "Cara nonton TV Online | TV di internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel